Sabtu, 12 Juni 2010

Blogger Tertua di Dunia Akhirnya Tutup Usia



blogger-tertua,Maria Amelia Lopez Blogger tertua saat ini telah tutup usia (meninggal), dia bukan nini-nini biasa beliau adalah blogger tertua di dunia. Berkenalan dengan dunia blogger dimulai sejak tahun 2006 pada ulang tahun-nya ke-94 berkat informasi dari cicit-nya.

“Hari ini, adalah ulang tahun saya dan cicit saya yang memperkenalkan saya pada dunia blogging,” demikian bunyi tulisan perdana blognya yang beralamat di amis95.blogspot.com. Dalam salah satu tulisan sebelum kematiannya, Lopez menuliskan bahwa dia semakin kagum akan keberadaan teknologi internet setelah cicitnya kemudian memperkenalkannya pada situs jejaring sosial Facebook. Lopez pun kemudian membentuk komunitas di Facebook yang memperjuangkan hak-hak orang lanjut usia. Dari salah satu tulisan Lopez mengantarkannya bertemu dengan Perdana Menteri Sosialis Jose Luis Rodriguez Zapatero. (okezone.com)

Sebagai refleksi terhadap diri kita, pernahkan teman-teman blogger semua berpikiran, Sampai kapan akan menjadi blogger? Siapakah blogger tertua di republik ini? Apa pencapaian anda yang tertinggi di dunia blogger? Bagaimana akhir cerita dunia blogger anda? Teman-teman semua pasti memiliki pikiran yang berbeda dengan saiya ataukah sama…….

source foto : umbc.edu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar